Jalan Sehat dalam Rangka Hari Ulang Tahun Korpri ke-48, HUT Dharma Wanita Persatuan ke-20 dan HUT PGRI ke-74. Kamis 28 November 2019

  Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kecamatan Arjosari mengikuti kegiatan Jalan Sehat di Halaman Kantor Camat Arjosari, Kamis 28 November 2019. Jalan Sehat itu dilaksanakan dalam Rangka Hari Ulang Tahun Korpri ke-48, HUT Dharma Wanita

 

Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kecamatan Arjosari mengikuti kegiatan Jalan Sehat di Halaman Kantor Camat Arjosari, Kamis 28 November 2019. Jalan Sehat itu dilaksanakan dalam Rangka Hari Ulang Tahun Korpri ke-48, HUT Dharma Wanita Persatuan ke-20 dan HUT PGRI ke-74. Kegiatan ini juga diikuti oleh Kepala Desa beserta perangkat, PKK, Dharma Wanita Persatuan dan Masyarakat sekitar Arjosari.

Pelepasan dilakukan oleh Wakil Bupati Pacitan didampingi para pejabat. Sebelum melepas, Yudi Sumbogo menyampaikan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk memupuk kebersamaan dan persaudaraan di antara sesama ASN dan Masyarakat serta meningkatkan kinerja. “Kami dari jajaran pimpinan mengucapkan selamat ulang tahun dan selamat berbahagia bagi kita semua, ayo jalan sehat,” kata Yudi Sumbogo.

Rute perjalanan jalan sehat dimulai dari Kantor Kecamatan Arjosari, kemudian menuju ke arah Jalan ke Desa Jatimalang selanjutnya kembali menuju finish di Kantor Camat Arjosari. Dalam kegiatan ini peserta mendapatkan berbagai macam doorprize, diantaranya Sepeda Gunung, Kulkas, dan peralatan Rumah tangga lainya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *