Penyerahan Bantuan Anak Asuh Tingkat SLTP dan SLTA di Kecamatan Arjosari Oleh LGOTA Kabupaten Pacitan

  Lembaga Gerakan Orang Tua Asuh (LGOTA) Pacitan, kembali menyerahkan bantuan pendidikan untuk siswa tingkat SLTP dan SLTA hari Kamis tanggal 26 September 2019 di Pendopo Kecamatan Arjosari. Hadir  dalam penyerahan bantuan tersebut  Ketua dan

 

Lembaga Gerakan Orang Tua Asuh (LGOTA) Pacitan, kembali menyerahkan bantuan pendidikan untuk siswa tingkat SLTP dan SLTA hari Kamis tanggal 26 September 2019 di Pendopo Kecamatan Arjosari. Hadir  dalam penyerahan bantuan tersebut  Ketua dan Tim LGOTA Kabupaten Pacitan, Camat Arjosari beserta Forkopimca, Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan.

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten Pacitan dan para orang tua asuh Kabupaten Pacitan di Kecamatan Arjosari untuk memberikan motifasi, semangat dalam belajar, mengingat adik-adik adalah generasi yang akan datang yang akan mewarisi perjuangan kita. Bantuan ini juga diharapkan bisa meringankan sekaligus membantu untuk kegiatan keperluan sekolah, sepatu, pakaian dan alat-alat sekolah kata H. Dawamuri .

Dalam pemberian bantuan ini masing-masing siswa menerima Rp. 200.000 untuk tingkat SLTP dan Rp. 250.000 untuk siswa SLTA.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *