Peresmian Penggunaan Gedung, Jalan dan Tugu Selasa 31 Desember 2019

Di penghujung tahun 2019 Bupati Pacitan Indartato meresmikan Pasar Arjosari yang telah selesai tahapan pembangunanya, pembangunan ini dimulai sejak bulan Juli 2019 hingga selesai sesuai target yang telah ditetapkan. Dalam sambutanya Bupati mengharapkan dengan adanya

Di penghujung tahun 2019 Bupati Pacitan Indartato meresmikan Pasar Arjosari yang telah selesai tahapan pembangunanya, pembangunan ini dimulai sejak bulan Juli 2019 hingga selesai sesuai target yang telah ditetapkan. Dalam sambutanya Bupati mengharapkan dengan adanya pasar dengan semua fasilitas yang ada supaya dipergunakan dengan sebaik-baiknya guna mendukung peningkatan perekonomian masyarakat yang lebih baik. Dalam kegiatan ini hadir pula jajaran Forkopimca Arjosari serta perwakilan masyarakat yang akan menempati Pasar Arjosari tersebut.

Kegiatan ini merupakan rangkaian peresmian proyek pembangunan yang dilakukan oleh Pemkab Pacitan diantaranya Pasar Bangsri, Ruang Operasi & ICU RSUD dr. Darsono, Puskesmas Pacitan, Pustu Temon, Pustu Gendaran, Pustu Ploso, Pustu Wonoasri, Pustu Sedeng, Pustu Kasihan, Pustu Pelem, Pustu Sukoharjo, Sdn Karanggede, SMPN 4 Arjosari, Kantor PUPR dan Kantor BKPPD. Selain peresmian bangunan Bupati Juga meresmikan Proyek Infrastruktur diantaranya Jalan Dadapan, Jalan Watukarung, Jalan Dersono dan Jalan setapak pantai Pancer door serta peresmian Tugu kebanggan warga Pacitan yaitu Tugu Parasamya Punakarya Nugraha.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *