Rapat Pleno PKK dan Dharma Wanita Persatuan Kec. Arjosari dirangkaikan dengan Pembinaan dan Monitoring 10 Program Pokok PKK dari Tim Penggerak PKK Kab. Pacitan Hari Jum’at Tanggal 15 November Tahun 2019

  Tim Penggerak PKK Kabupaten Pacitan melakukan pembinaan dan monitoring 10 Program Pokok PKK yang dilaksanakan di Pendopo Kecamatan Arjosari pada hari Jum’at 15 November 2019, kegiatan tersebut dihadiri Ketua Tim penggerak PKK Kabupaten Pacitan

 

Tim Penggerak PKK Kabupaten Pacitan melakukan pembinaan dan monitoring 10 Program Pokok PKK yang dilaksanakan di Pendopo Kecamatan Arjosari pada hari Jum’at 15 November 2019, kegiatan tersebut dihadiri Ketua Tim penggerak PKK Kabupaten Pacitan Lucky Indartato beserta Tim Pembina 10 Program Pokok PKK Kabupaten Pacitan. Selain itu hadir pula Ketua Pembina PKK Kecamatan beserta Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan dan Ketua Dharma Wanita Persatuan Kecamatan Arjosari.

Peserta kegiatan tersebut adalah Ketua Tim Penggerak PKK Desa se-Kecamatan Arjosari beserta anggota yang masing-masing Desa diwakili 7 orang. Kegiatan tersebut dibuka oleh Murni Widodo selaku ketua tim penggerak PKK Kecamatan arjosari.

Dalam kesempatan ini Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten menyapa seluruh peserta dan memberikan motivasi untuk bersama-sama mewujudkan kehidupan yang bermanfaat untuk masyarakat, selain itu ia berharap kepada seluruh kader PKK untuk ikut membantu pemerintah mewujudukan kehidupan bermasyarakat yang sejahtera dengan berperan aktif melaksanakan program-program pokok PKK.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *