Sosialisasi dan Penyusunan Rencana Kontegensi Penanggulangan Bencana Hari Selasa 22 Oktober 2019 di Pendopo Kecamatan Arjoasri

                    Arjosari merupakan daerah yang rawan terjadinya bencna, banjir dan tanah longsor sering terjadi jika memasuki musim penghujan. Guna memberikan arahan kepada masyarakat, BPBD Kabupaten Pacitan

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Arjosari merupakan daerah yang rawan terjadinya bencna, banjir dan tanah longsor sering terjadi jika memasuki musim penghujan. Guna memberikan arahan kepada masyarakat, BPBD Kabupaten Pacitan mengadakan “Sosialisasi dan Penyusunan Rencana Kontegensi Penanggulangan Bencana” pada hari Selasa 22 Oktober 2019,bertempat di Pendopo Kecamatan Arjosari.

Acara ini dihadiri perwakilan dari perangkat Desa se-Kecamatan Arjosari, selain itu hadir juga Kapolsek dan Danramil Arjosari.

Dalam kesempatan ini Sugeng Widodo selaku Camat Arjosari menyampaikan bahwa saat ini pendangkalan sungai sangat perlu perhatian, untuk itu dibutuhkan semua pihak untuk mengatasi masalah tersebut sehingga nanti ketika menghadapi musim hujan banjir tidak akan terjadi seperti tahun sebelumnya. Selain itu, beliau juga menyampaikan jika suatu saat terjadi bencana semua pihak untuk fokus selamatkan jiwa manusia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *